Roppan (Roppongi Pan)

Gandaria City Ground Floor
Jl. KH. M. Syafii Hadzani No. 8
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12240
Indonesia


Other Information
Description

 Phone No.
 -
 Mobile
 0815 1195 8000
 E-mail Address
 moshimoshi@roppan.com
 Website
 Opening Hour
 Setiap Hari : 10:00 - 22:00


Navigate

ROPPAN, yang merupakan kepanjangan dari Roppongi Pan, hadir di Gandaria City dan Pejaten Village untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang ingin melarikan diri sejenak dari kepenatan. Roppan menyajikan hidangan Roppongi yang bisa dinikmati untuk santap pagi, siang, malam ataupun di waktu senggang. Ada 4 kategori menu yang bisa Anda temukan di Roppan, yaitu Roppan Dessert, Roppan Toast, Roppan Kitchen, dan Roppan Drinks. Rasakan sensasi Roppan Japanese Honey Toast. Roti tebal yang lembut didalam dan renyah diluar, dengan siraman madu dan topping ice cream dengan berbagai pilihan seperti vanilla, ogura, dan matcha.

Ada juga Roppan Toast, Japanese Pizza Toast yang dikreasikan menjadi 20 variasi unik dengan cita rasa manis dan asin. Hers sarankan untuk mencoba Godzilla Burger, Japanese Pizza Toast dengan topping beef burger, slice burger dan fresh vegetable. Ada juga Sajian makanan Jepang yang dikombinasikan dengan cita rasa Asia yaitu Roppan Udon dan Beef Hamburg Rice.

Selain menu makanan, Roppan juga menyajikan variasi menu Roppan Drinks, varian minuman menarik dengan berbagai pilihan style authentic, fusion, dan beer. Coba Green Tea Latte yang merupakan signature dari Roppan, yang tersedia dalam pilihan hot/iced. Minuman Hazelnut Shake merupakan recommendasi kami yang bisa menjadi alternative minuman favorite anda. Untuk menu Beer, Roppan mengunggulkan varian menu Peach Beer.

Jangan pernah berpikir dua kali untuk memesan varian makanan lainnya, karena pasti setiap menu tersebut memiliki kekhasannya masing-masing. Roppan memiliki range harga yang berkisar dari Rp. 9,000.00 – Rp. 36,000.00. Roppan akan terus mengembangkan sayapnya untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat indonesia khususnya Jakarta.

No comments:

Post a Comment